Rabu, 12 Juni 2013

EXO WORLD :WOLF KORENJOY'S EXOTIC

LIRIK LAGU EXO "WOLF"
BY : RIRYARI CLLUCTYACH KORENJOY


Lirik Lagu: EXO - Wolf
Romanized
[Chanyeol] Chogiwa danbeone neukkyeo
Neol hanibe chijeucheoreom jibeoneoheulteda
[Kris] Hyanggimatgo saekkkal eummihago
Wainboda uahage jabameogeulteda
[Kai] A geureonde baltobe himi ppajyeo immatkkaji
yeah eobseojyeo
Hoksi naega apeungeolkka byeongirado geollingeoni
Yeah [Baekhyun] keunillatdae
[Sehun] Jeongsincharyeo eojjeoda inganege mameul
ppaetgyeobeoryeonna
[Baekhyun] Geunyeoneun hanipgeori ppunirago
[All] Hey hwak mureo geu daeum mangmak heundeureo
jeongsinirke
Hey ja, [Chanyeol] anhaebon seutaillo jeo keun
boreumdari jigijeone haechiwora
[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
(A saranghaeyo)
[Luhan] Nan neukdaego neon minyeo
[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
(A saranghaeyo)
[Kai] Nan neukdaego neon minyeo
[Luhan] Geobuhalsu eobsi gangnyeolhan i neukkime
ppajyeobeoryeo nareul nwasseo
[Baekhyun] Nan dansunhage joha nae soge sumeoitdeon
geosi jigeum nuntteosseo
(Iya~) [Suho] Geunyeol jombwa gongpoe ppajyeo
Nunapui situation ihae motaemotae
[D.O] Jeo deoreoun neukdaenomi gyeolguk nal
jabameokgetji
[Lay] Geuge aninde sarange ppajin geomnida
[Xiumin] Neomu areumdawo areumdawo areumdawo(wolf)
[Xiumin & Lay] Geudae nae nima nae nima nae nima
(wolf)
[Xiumin, Lay & Tao] Nareul duryeowo duryeowo
duryeowo ma
[All] Naneun teukbyeolhan teukbyeolhan
teukbyeolhan(wolf)
Geudael saranghaneun saranghaneun saranghaneun
(wolf)
Nege nuni meon nuni meon nuni meon(wolf)
[All] Hey hwak mureo geu daeum mangmak heundeureo
jeongsinirke
Hey ja, [Xiumin] Anhaebon seutaillo jeo
keunboreumdari jigijeone haechiwora
[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
A saranghaeyo
[Tao] Nan neukdaego neon minyeo
[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
A saranghaeyo
[Xiumin] Nan neukdaego neon minyeo
[Kai] Neol motkkeunkesseo keunillasseo ([D.O] Ooo~)
[Kris] Neol motkkeunkesseo keunillasseo ([Baekhyun]
Yeahh~ Yeah!)
[Suho] Jeo norandari nareul nollyeo neoreul gajilsu
eopdago
[Chanyeol] Naneun geunyang geochin yasuinde
[D.O] Geuttan malhalgeomyeon kkeojyeo
pillyohadamyeon nal bakkwo
[Chen] Geunyeol jeolttae bonaelsuga eobseo~
[D.O] Geobuhalsu eobsi gangnyeolhan i neukkime
ppajyeobeoryeo nareul nwasseo
[Baekhyun] Nan dansunhange joha nae soge
sumeoitdeon geosi jigeum nuntteosseo
[D.O] Geobuhalsu eobsi gangnyeolhan i neukkime
ppajyeobeoryeo nareul nwasseo
[Chen] Nan dansunhange joha [Chen & Baekhyun] nae
soge sumeoisseotdeon geosi jigeum nuntteosseo
(Hey hwak mureo geu daeum mangmak heundeureo
jeongsinirke
Hey , anhaebon seutaillo)
[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
A saranghaeyo
[Kris] Nan neukdaego neon minyeo
[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
A saranghaeyo
[Kai] Nan neukdaego neon minyeo

Pinyin
Yěxìng de běnnéng nán kàngjù
Duōme xiǎng yào yīkǒu tūn xià tián de xiàng mì de nǐ
Xiān wén xiāngwèi xīnshǎng nǐ de xìnì
Wǒ yòng pǐncháng hóngjiǔ nàyàng de yōuyǎ xiǎngyòng nǐ
A wèihé wǒ nà shuāng bì shīqù lìqì méiliǎo shíyù eh~ bùjiànle
Wǒ zěnme huì shīcháng guàiyì bù xiàng zìjǐ shìfǒu débìng
A ~ zěnme bàn hǎo!
Kuài xǐng guòlái bié luàn cāi zhè zhǒng gǎnjué juéduì bù kěnéng shì ài
Tā zhǐshì jīnyè de wǎncān

HEY bié dǎrǎo gàosu wǒ tā shì lièwù bié zài duō xīn
HEY jiùshì bùtóng STYLEle, děngdào mǎnyuè shēng qǐ zhīqián yīdìng yào zhuā dào nǐ
Wǒ shì WOLF yītóu WOLF Awuuuu~ Ah! Sa Rang Hae Yo! Nǐ shì měinǚ wǒ shì láng
Wǒ shì WOLF yītóu WOLF Awuuuu~ Ah! Sa Rang Hae Yo!
Nǐ shì měinǚ wǒ shì láng

Hǎo xiǎng zǒu rù nǐ gěi de mígōng
Diào jìn xiànjǐng zhīhòu zhēngzhá zhǐ huì gèng tòng
Wǒ mùdǔ nèixīn yuánlái nàgè wǒ màn man zhāngkāirú huǒyàn bān de tóngkǒng

YEAH kàn kàn tā de yǎnzhōng de kǒngjù
Zài zuǒgùyòupàn què shì zhǎo bù dào lù táolí
Wǒ xīnlǐ xiǎng nà yītóu shòu jiāng huì sī liè wǒ de shēntǐ
Dàn tā bù míngbái wǒ yǐjīng xiànrùle kuángliàn
Zhǐ xiǎng wánměi de wánměi de wánměi de nǐ!
Chéngwéi wǒ de ài wǒ de ài wǒ de ài Woo~!
Bùyào zài táobì zài táobì zài táobì wǒ
Bījìn fēngkuáng de fēngkuáng de fēngkuáng de Wolf!
Bèi nǐ kùn zhù de kùn zhù de kùn zhù de Wolf!
Chèdǐ mángmù dì mángmù dì mángmù dì Wolf!

HEY bié dǎrǎo gàosu wǒ tā shì lièwù bié zài duō xīn
HEY jiùshì bùtóng STYLEle, děngdào mǎnyuè shēng qǐ zhīqián yīdìng yào zhuā dào nǐ
Wǒ shì WOLF yītóu WOLF Awuuuu~ Ah! Sa Rang Hae Yo! Nǐ shì měinǚ wǒ shì láng
Wǒ shì WOLF yītóu WOLF Awuuuu~ Ah! Sa Rang Hae Yo!
Nǐ shì měinǚ wǒ shì láng

Wǒ shòu gòu máodùn fānù kuáng hǒu
Rěn bùliǎo shàngyǐn jiù nán huítóu
Zhè huángsè mǎnyuè zài cháoxiào wǒ huó dé bù xiàng yěshòu tòngkuài
Zhǐ zhuīqiú zhèyàng huāngmiù de ài
Pīnmìng xiǎng zhuǎnbiàn wǒ dàn tā zài yèkōng zhī shàng fāle fēng
Kěshì wúfǎ zǔzhǐ ràng wǒ ài tā

Hǎo xiǎng zǒu rù nǐ gěi de mígōng
Diào jìn xiànjǐng zhīhòu zhēngzhá zhǐ huì gèng tòng
Wǒ mùdǔ nèixīn yuánlái nàgè wǒ màn man zhāngkāirú huǒyàn bān de tóngkǒng

Hǎo xiǎng zǒu rù nǐ gěi de mígōng
Diào jìn xiànjǐng zhīhòu zhēngzhá zhǐ huì gèng tòng
Wǒ mùdǔ nèixīn yuánlái nàgè wǒ màn man zhāngkāirú huǒyàn bān de tóngkǒng

Wǒ shì WOLF yītóu WOLF Awuuuu~ Ah! Sa Rang Hae Yo!
Nǐ shì měinǚ wǒ shì láng
Wǒ shì WOLF yītóu WOLF Awuuuu~ Ah! Sa Rang Hae Yo!
Nǐ shì měinǚ wǒ shì láng

” WOLF ” [Indo Translate]
“Aku tidak akan pernah melepaskanmu….”

[Chanyeol]Seketika kurasakan semua sensasi ini
Seperti sepotong Keju, ku telan kau dalam satu gigitan.
[Kris]
Kunikmati setiap seluk aroma dari tubuhmu
Lebih sempurna dari menenggak anggur, akan kuhabisi dirimu.
[Kai]
ahh,,, Seketika kekuatan disetiap sela kuku ini lenyap
Menghilangkan setiap nafsu ku untuk menyantapmu
Mungkinkah sakit menerpaku?
[BaekHyun]
Yeah,… kali ini aku dalam masalah besar
[Sehun]
Kendalikan dirimu.
Bagaimana bisa hatimu dicuri oleh seorang manusia?
[BaekHyun]
Manusia hanyalah sebuah santapan bagi kita

[all]
Hei… Gigit dan koyakanlah sampai kau hilang kendali
[Chanyeol]
Heii…. lakukan dengan cara yang belum pernah kau coba
Lakukanlah, sebelum bulan purnama datang

[all]
Benar Aku serigala, Aku seekor srigala
Aauu~
Ah… aku mencintaimu
[Luhan]
Aku serigala dengan Kau sicantik
[all]
Benar Aku serigala, Aku seekor srigala
Aauu~
Ah… aku mencintaimu
[Kai]
Aku serigala dengan Kau sicantik

[Luhan]
Rasa cinta yang tak tertahankan ini,
Perasaan yang begitu kuat,
Membuatku kehilangan jati diri.
[BaekHyun]
Aku menyukai hal yang sederhana
Sesuatu yang tesembunyi dalam diriku telah membuka matanya

[Suho]
Lihatlah perempuan itu, dia masuk dalam teror
Dia bahkan tidak mengerti apa yang terjadi didepan matanya
[D.O]
“Srigala jantan kotor ini, pada akhirnya akan menikamku”
[Lay]
Semua itu tidak benar, aku sudah jatuh cinta padamu

[XiuMin]
Begitu cantik, cantik, cantiknya dirimu
[Xiumin, Lay]
Kaulah kekasih, kekasihku
[XIumin, Lay , Tao]
Jangan kau takut, takut, takut padaku

[All]
Aku srigala yang berbeda , berbeda, berbeda
Srigala yang jatuh cinta padamu
Srigala yang buta, buta oleh cinta

[all]
Hei… Gigit dan koyakanlah sampai kau hilang kendali
[XiuMin]
Heii…. lakukan dengan cara yang belum pernah kau coba
Lakukanlah, sebelum bulan purnama datang

[all]
Benar Aku serigala, Aku seekor srigala
Aauu~
Ah… aku mencintaimu
[Tao]
Aku serigala dengan Kau sicantik
[all]
Benar Aku serigala, Aku seekor srigala
Aauu~
Ah… aku mencintaimu
[XiuMin]
Aku serigala dengan Kau sicantik

[Kai]
Aku tidak bisa menghabisimu, ini sebuah masalah besar
[Kris]
Aku tidak bisa menghabisimu, ini sebuah masalah besar

[Suho]
Cahaya bulan menggodaku,
Bahwa aku tidak mungkin bisa memilikimu
[ChanYeol]
“Kau hanyalah seekor bianatang buas”
[D.O]
Jika kau hanya akan mengatakan hal semacam itu
‘Enyahlah’Tapi jika kau menginginkanku, aku akan berubah
[Chen]
Aku tidak bisa membiarkannya pergi begitu saja

[D.O]
Rasa cinta yang tak tertahankan ini,
Perasaan yang begitu kuat,
Membuatku kehilangan jati diri.
[BaekHyun]
Aku menyukai hal yang sederhana
Sesuatu yang tesembunyi dalam diriku telah membuka matanya

[all]
Benar Aku serigala, Aku seekor srigala
Aauu~
Ah… aku mencintaimu
[Kris]
Aku serigala dengan Kau sicantik
[all]
Benar Aku serigala, Aku seekor srigala
Aauu~
Ah… aku mencintaimu
[Kai]
Aku serigala dengan Kau sicantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar